BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Pemilik TPA Di Way Jepara Membantah Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Muridnya…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur|terkait pemberitaan yang telah beredar dimedia massa,Pihak keluarga KD membantah bahwasanya orang tua mereka KD tidak melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah murid mengajinya, Kamis (02/08/2018).

“Kami membantah pemberitaan kalau abah melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya, intinya semua tidak benar,”kata AB, anak pertama KD mewakili pihak keluarga di rumahnya Lampung Timur, Rabu (03/08/2018) kepada media memberikan hak jawabnya.

AB mengatakan bahwasanya bapaknya tidak akan mungkin melakukan perbuatan seburuk itu,mengingat ayah kandungnya merupakan seorang tokoh agama yang terpandang.

Masih menurut AB,”abah kalau mengajar selalu di dampingi sama umi, dan abah gak mungkin melakukan perbuatan seperti itu, termasuk saya juga ikut dampingin abah, mungkin kesempatan ini di manfaatkan oleh pihak ke tiga agar menjatuhkan nama baik keluarga besar abah,”tambahnya.

Seperti yang di lansir dari media online Simaknews, sebelumnya pihak keluarga korban berinisiatif sudah membuat dan menyepakati perdamaian dengan menandatangani surat pernyataan agar keluarga korban tidak menuntut serta KD meminta maaf atas metode pengajaran nya.

Sebelumnya, diberitakan media ini pada 31 juli 2018.

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button