BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Pemkab Tuba Menggelar Pengajian Rutin Bulanan,ASN Antusias Mengikuti…

Saat berlangsungnya penyampain penceramah oleh Ketua MUI Tuba, Ustad Hi. Yantori…photo Istimewa… 
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang-Dalam Rangka Meningkat Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sekaligus menjalin silahturahmi antar umat muslim,Pemkab Tulang Bawang Menggelar Pengajian rutin bulanan di Masjid Darrusalam Kompleks Perkantoran,yang di hadiri Forkorpimda,asisten,Kepala SKPD, Kabag,Camat menggala dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Setuba.

Acara yang digelar dihari jum’at 27/10/2017,sangat giat baik kepala SKPD Maupun pegawai lainnya untuk mengikuti pengajian rutin bulanan tersebut.

Adapun penceramah yang mengisi acara pengajian rutin bulanan yang dipimpin langsung oleh ketua MUI Tulang Bawang ustad, Hi.Yantori.

“Pengajian rutin ini telah berjalan semenjak bulan januari tahun 2017,dan sudah berjalan sekitar 9 bulan.
Sebenarnya 10 bulan kalau hitungan bulannya, tetapi yang 1 bulannya tidak terlaksana karena ada kegiatan Sekda pada waktu itu.”terang Hi. kamran kabag kessos.

Bukan itu saja,kabag kessos juga menambahkan,”pengajian rutin bulanan yang diadakan oleh pemkab terakhir hari ini pelaksanaannya,karena anggaran dari acara ini sudah tidak memadai lagi,jadi terpaksa harus kita stop acara pengajian bulanan ditahun 2017 ini, “tambah Hi. Kamran.

(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button