ArtikelAspirasi PublikBERITA TERKINIHistoryKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Gelar Operasi Pasar Murah. 

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Perdagangan  melaksanakan kegiatan operasi pasar murah  guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang dipusatkan di kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Selasa (01/12/20).

Kegiatan operasi pasar murah kali ini bertujuan menyediakan sembako dengan harga terjangkau untuk meningkatkan daya beli masyarakat rentan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19.

Sebanyak 950 paket sembako dengan harga tebus Rp. 70.000,- per paket di distribusikan secara door to door kepada masyarakat .

Kepala Dinas Perdagangan Drs. Amri menyampaikan bahwa perusahaan yang ikut berpartisipasi Dalam kegiatan ini yaitu Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum BULOG), CV Fajar lestari, Distribusi Telur Gunawan dan kelompok tani Mekar Abadi, Kecamatan Rawa Pitu. “Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan Pasar murah” Ucapnya.

Hadir mewakili sekaligus membacakan sambutan Bupati Tulang Bawang, asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Ferli Yuledi.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button