BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Pemkab TulangBawang Barat Optimis Tingkatkan Mutu Pembangunan…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Tulang Bawang Barat|Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) provinsi Lampung di tahun 2018 hingga tahun yang akan datang tetap Optimis untuk tingkatkan Pembangunan Di Bumi Ragem Say Mangi Waway (RSMW) dengan prinsip pembangunan nenemo (nemen,nedes dan nerimo).

Hal tersebut disampaikan oleh, Iwan Mursalin kadis PUPR kabupaten setempat yang didampingi oleh Baharudin Kabid Bina Marga,pada saat berbincang bersama awak media usai meninjau penggusuran lokasi exs’ pasar Pulung kencana kecamatan Tulang Bawang tengah ,kabupaten setempat.

“Pemkab Berkomitmen Pada Tahun ini dan seterusnya akan selalu Mengutamakan Kualitas Pembangunan , terutama pada kualitas pembangunan jalan yang lebih  berkualitas lagi, sehingga Pembangunan diwilayah kabupaten (Tubaba) benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat.”katanya,Senin 26/3.

Lebih lanjut Iwan , mengatakan Merskipun ditahun ini anggaran pemkab Tubaba terbatas namun hal tersebut tidak sedikit pun mempengaruhi atau menyurutkan semangat pihaknya (Pemkab) untuk tetap melanjutkan pembangunan di Tulang bawang barat.

“Di tahun 2018 pihaknya (Dinas PUPR) telah memutuskan akan melaksanakan peningkatan kualitas jalan penghubung antara Tiyuh,salah satu targetnya yakni jalan kabupaten penghubung antar Tiyuh Tirta menuju Tiyuh penumangan baru , kecamatan Tulang bawang tengah ,yang anggarannya bersumber dari APBD.” Tegasnya

*al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button