BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Pemkab Way Kanan Gelar Halal Bihalal

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar Halal Bihalal Tahun 1443 H dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemkab Setempat , selasa 10 mei 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH, M.M, Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman M.T, FORKOPIMDA, Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul S.Sos, M.IP, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Inspektur Daerah Kabupaten, Selretaris DPRD, SKPD, Kepala Bagian Setdakab, Instansi Vertikal, Direktur RSUD ZAPA, Camat Se-Kabupaten Way Kanan, Dan Para ASN Eselon III, IV, Serta Pejabat Fungsional.

Pada kesempatan itu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan, Halal Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam, Khususnya di Indonesia setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri untuk menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama Bulan Suci Ramadhan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kita semua dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memaafkan atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat, tidak lagi mengulangi lagi kesalahan dan kihilafan tersebut dimasa mendatang.

Bupati juga berharap untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi.

Secara khusus Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN yang ada di Instansi Pemkab Way Kanan untuk selalu menjunjung tinggi nilai nilai dasar ASN Core Value BerAkhlak, sehingga dapat menjadi pondasi budaya kerja ASN yang Profesional dan setiap ASN memiliki semboyan dan semangat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button