BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Pemkab Way Kanan Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Way Kanan, Senin (29/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Raden Adipati Surya.

Dalam Sambutannya Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT Korpri Tahun 2022 mengingatkan bahwa Korpri telah memberikan kontribusi selama setengah abad, dimana perjuangan selama setengah abad tersebut harus diteruskan dan ditingkatkan. Karena, sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Pada kesempatan ini, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat Memperingati Hari Korpri yang ke 51 Tahun 2022 kepada Bapak, Ibu Anggota Korpri Kabupaten Way Kanan.

Pada hari ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian Negara, kepada bangsa dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia”.

Sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa,memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota.

Pada upacara yang mengusung tema ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh, Bupati juga menyampaikan harapan Korpri dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara, sesuai dengan tujuan dari peringatan HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022 ini adalah memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Way Kanan, untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani”, lanjut Bupati Way KananKanan yang meminta seluruh anggota Korpri terus mengabdikan dan memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa dan bagi negara.

Diketahui, pada upacara tersebut dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN tidak berpihak pada Pasangan Calon (Paslon) untuk Pemilu 2024. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button