BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Pemkab Way Kanan Sosialisasi Berlalu Lintas di SMKN I

Way Kanan,penalampung.news.com

Pemkab Way Kanan Sosialisasi berlalu lintas di SMKN I kelurahan Blambangan Umpu kecamatan Blambangan Umpu Rabu ( 08/01/2019 ).

Dihadiri oleh Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya , Kadis Pendidikan , Kadis PMK , KASAT POL PP , Kabag Humas & Protokol , Camat Blambangan Umpu serta tamu undangan.

Dalam sambutan nya Bupati way kanan Raden Adipaty Surya mengatakan , kecelakaan lalu lintas tidak mengenal jenis kelamin, strata sosial , ekonomi , bahkan hukum dan politik dan korban kecelakaan.
Untuk itu kita lebih taat pada peraturan lalu lintas .
Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kita menjadi pelopor, dalam artinya santun di jalan raya , menggunakan peralatan keselamatan dalam berkendara dan membantu menyampaikan kepada saudara kita untuk berlalu lintas dengan baik.
Hal yang penting harus beretika berlalu lintas , patuhi peraturan lalu lintas , hilang kan ego yang tinggi dan sama- sama tidak mau mengalah di antara pengguna lalu lintas.
Maka perlu di sosialisasikan mengenai etika berlalulintas di jalan raya yang baik.
Sesuai dengan UU lalu lintas No 22 tahun 2009 mengenai Etika berlalulintas.
Serta pengemudi saat berkendara harus melengkapi administrasi seperti, SIM , STNK , dan tanda Nomor kendaraan, serta sehat jasmani dan Rohani.ujar Bupati. ( Alting )

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button