BERITA TERKINIWaykanan

Pemkab Way Kanan & TNI/ Polri Gelar Oprasi Yustisi

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Way Kanan-
PJS Bupati Way Kanan Ir Mulyadi Irsan , MT bersama Dandim 0427/WK Letkol Inf Anak Agung Gede Rama , CP, S Sos , M.Tr (Han) , Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung , SH,S.IK,M.SI dan Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos , M.IP melaksanakan Oprasi Yustisi Covid-19 di pasar KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu , jum’at 09 Oktober 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala dan Unsur Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, BPBD , Polsek dan Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu.

Oprasi Yustisi tersebut dilaksanakan berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 45 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman (AKB-M2PA) Bebas Covid-19.

Kegitan tersebut dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan yang kedepan melanggar dengan tidak mengenakan masker akan dikenakan sanksi sosial dengan mengucapkan Teks Pancasila , selain itu juga sebagai sarana untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari pandemi Covid-19 .

Oprasi Yustisi akan dilakukan untuk terus memberikan pemahaman dengan humanis kepada masyarakat agar menerapkan 4 M yaitu memakai Masker , Menjaga jarak , Mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan, agar masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit terutama untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Way kanan.

Pada kegiatan tersebut Pemerintah Daerah juga melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button