BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Pemkab WK , Sosialisasi New Normal

Way kanan,penalampungnews.com

´┐╝Pemerintah Kabupaten way kanan melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 mulai melakukan sosialisasi ditempat Ibadah dalam diberlakukannya New Normal di Kabupaten way kanan .

Sosialisasi ini dipimpin oleh Bupati way kanan selaku ketua Tim Gugus Tugas yang diwakili oleh Sekdakab Saipul didampingi Kabag OPS Polres way kanan, Pasi OP Kodim, Kadis Kesehatan , Kepala BPBD dan Camat Baradatu beserta Jajarannya .

Dalam sosialisasi ini Tim Gugus Tugas covid-19 Kabupaten way kanan langsung melakukan Sholat Jum’at di Masjid At-Taqwa Baradatu bersama masyarakat dengan mengikuti standar protokol kesehatan .

Masyarakat yang sholat jum’at berjemaah juga mengenakan masker dan menjaga jarak shap satu dan lainnya serta membawa sejadah dari rumah masing-masing .
Selain itu juga tim gugus tugas covid-19 mengadakan sosialisasi New Normal di tempat Ibadah .

Sekdakab menyampaikan kabupaten way kanan baru memulai dengan new normal untuk Rumah Ibadah .

Sekda juga menambahkan selanjutnya akan disesuaikan dengan perkembangan keadaan covid , jika semakin terkendali akan dimulai juga untuk New Normal perkantoran , dan sektor ekonomi seperti pasar , industri, wisata dan lain-lain.

Alhamdulillah masyarakat way kanan menaati peraturan protokol kesehatan menyambut new normal dengan membawa sejadah dari rumah masing-masing untuk melaksanakan sholat berjemaah di masjid .ujar Sekdakab. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button