BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Pencak silat Tubaba cup secara resmi berakhir dan ditutup.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulangbawang Barat-Berbagai rangkaian kegiatan pertandingan pencak silat yang beberapa hari lalu dilaksanakan oleh seluruh jajaran panitia Ipsi Tubaba, dinyatakan ditutup dan berahir. Kegiatan yang sebelumnya dibuka wakil Bupati Tulangbawang Barat H Fauzi Hasan itu merupakan kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2019 Tingkat P rovinsi Lampung, Kamis (11-4-2019)yang dipusatkan di GOR ZA Pagar Alam Tiyuh Kagunganratu Kecamatan Tulangbawangudik.
Acara penutupan yang diawali de ngan dilaksanakan pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang itu, berlangsung aman lancar dan kondusif.

Ketua IPSI Tubaba Majril yang diwakili Arifin mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-10 Tulangbawang Barat.

“Kejuaraan ini mempertandingkan tingkat praremaja, remaja dan dewasa.” Urai Arifin

Kejuaraan bukan untuk mencari menang ataupun kalah, namun menjadi ajang silaturahmi pencak silat.” Ujarnya .

Pada kesempatan itu, Ketua IPSI Provinsi Lampung Sena Adhi Witarta menambahkan, pencak silat adalah budaya peninggalan nenek moyang, karena itu harus dijaga kelestariannya. “Urainya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button