BERITA TERKINIHukum dan KriminalKabar DesaLAMPUNGWaykanan

Penemuan Kerangka Manusia Di Way Tuba

Way kanan,penalampung,news.com

Saat sedang bekerja , dua karyawan PT Kharisma di Dusun Talang Pasundan Kampung way tuba , Kecamatan way tuba kabupaten way kanan menemukan kerangka manusia di lahan perkebunan sawit perusahaan setempat , senin (27/01/2020).

Kapolres way kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek way tuba AKP Saeful Nawas mengatakan dua Karyawan PT Kharisma menemukan sekitar pukul 10.00 WIB , Eko purnomo dan Imam Ropingi , saat itu sedang bekerja di perkebunan sawit dan tanpa sengaja menemukan mayat manusia yang tinggal tulang belulang berserakan.
Kemudian Eko dan Ropingi menghubungi Marsidi selaku mandor perkebunan, selanjutnya Marsidi melaporkan ke Polsek way tuba atas penemuan itu.
Pihaknya menduga tengkorak yang ditemukan tersebut merupakan jasad seorang perempuan yang diduga gila tanpa indentitas yang sering berkeliling di Dusun pasundan jaya, kampung way tuba,kecamatan way tuba kabupaten way kanan.
Untuk barang bukti yang diamankan berupa baju perempuan warna hitam dan celana perempuan model leging warna cokelat dan kerangka manusia.
Ibrahim, anggota linmas Kampung setempat, mengatakan pakaian yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah indentik sama seperti milik wanita diduga 44 tahun (gila) yang sering berkeliling di Dusun Pasundan jaya kampung way tuba.
Sampai dengan saat ini aparat Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penemuan tengkorak manusia tersebut.(Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button