Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGPesawaran

Penerapan Disiplin Pemkab Laksanakan Upacara Bulanan

PESAWARAN – Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran laksanakan Upacara Bulanan yang dilaksanakan Langsung Di lapangan Depan Kantor Bupati pesawaran, kamis (17/1/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Ir. Kesuma Dewangsa pimpin langsung upacara yang mana Dalam sambutanya mengatakan,”Pelaksanan Upacara rutin yang Di laksanakan setiap tanggal 17 tiap bulanya merupakan penerapan Kedisiplinan dalam lingkungan Pemkab Pesawaran yang mana telah diatur dalam ketentuan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Kedisiplinan PNS,”jelasnya

Rangkaian Upacara tak luput Pemberian penghargaan kepada para peserta upacara terbaik, Pertama dengan jumlai nilai 5050 dan nilai persiapan 3450 di berikan kepada Bagian Tata Pemerintahan, dan kedua adalah Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman dengan jumlah nilai pelaksaan 4900 serta persiapan 3250 dan ketiga Dinas Perhubungan dengan jumlah nilai pelaksanaan 4750 dan persiapan 3250.

Sekretaris Daerah Pamerintah Kabupaten Pesawaran dalam Sambutan nya Mengamanahkan kepada Seluruh Jajaran ASN di Ruang lingkup Pesawaran untuk Bisa lebih meningkatkan kedisiplinan sesuai yang Mana Telah di atur dalam PP No. 53 Tahun 2010.

Masih di katakan Sekda,”Pegawai Negeri Sipil (PNS) diwajibkan untuk bisa mentaati ketentuan aturan dan menghindari larangan yang Mana telah diataur dalam perundangan-undangan kedinasan Dan apabila Bagi yang Tidak Bisa ditaati atau Melanggar Ketentuan Sesuai PP No.53 Tahun 2010 Maka dapat di kenakan Sanksi disiplin,”Terangnya

Dan Di Tambahkan lagi dalam Sambutan nya Menyatakan,”Disiplin bukanlah hanya ditempat kerja / Kantor akan tetapi kedisiplinan dapat dilakukan dimana Tempat, Baik dirumah, jalan raya dan Tempat Umum, Disiplin adalah Salah Satu langkah menuju Kesucsesan, Sikap Disiplin Dapat di lakukan Oleh Setiap Orabg dan di mana Tempat Dan Bila setiap orang Laksanakan sikap kedisiplinan maka Masyarakat tertib, negaranya makmur sejahtera”, imbuh Kesuma.

Setiap ASN dituntut untuk Bisa melaksanakan tugas Pemerintahan Secara baik dan Akuntabel, serta dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat Akurat dan transparan, Selain dari pada hal Tersebut di atas yang mana pimpinan ASN Tertinggi di bumi andan jejama juga meminta kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan dan komunikasi antar lini kerja, Mari Kita di Tahun 2019 ini Bekerja keras, Bekerja dengan cerdas dan Bekerja dengan Ikhlas, Dan Bagi ASN yang mangkir Dalam Melaksanakan tugas Maka akan dikenakan Sanksi sesuai dengan Ketentuan – ketentuan yang telah ditetapkan.

Penulis/Reporter : Zahrial

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button