BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Pengembalian Berkas Partai Golkar : Zaiful, Golkar Sama Saja Rumah Saya

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dihari ke empat lalu penjaringan balonkada Partai golongan karya (Golkar) Lampung Timur, Hi.Zaiful Bokhari mengambil berkas pendaftaran calon Bupati yang diwakili Sekretaris partai Demokrat Sudanto, disekretariat DPD Golkar, pada Kamis 10 Oktober 2019 lalu.

Kali ini Zaiful Bukhari dalam pengembalian berkas tidak diwakili, melainkan dirinya langsung yang mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2024. Senin (21/10/2019).

,”Saya atas nama pribadi dan salah satu calon yang mendaftarkan diri sebagai calon di partai Golkar ini mengaturkan ucapan ribuan terima kasih kepada DPP partai Golkar telah menerima berkas saya,”kata Zaiful

Zaiful Bukhari akan menyerahkan seluruhnya terkait mekanisme bakal calon Bupati Lampung Timur yang dirinya daftarkan ke Partai Golkar, dan dirinya juga akan akan menerima segala keputusan partai Golkar nantinya.

Lanjut kata Zaiful,”Selanjutnya tentunya saya serahkan semua kepada partai Golkar terkait dengan mekanisme dan lain sebagainya, tentunya partai Golkar telah memiliki persyaratan secara teknis maupun secara mekanisme, dan apapun keputusan partai Golkar saya akan menerima sebaik-baiknya,”lanjutnya

Dirinya berharap, Partai Golkar bisa mengeluarkan rekomendasi untuk pencalonan Zaiful sebagai Bupati Lampung Timur di partai itu. Dan perlu diketahui, ternyata Zaiful Bukhari sebelum menjadi ketua DPP partai Demokrat, beliau juga adalah sebagai kader partai Golkar.

Lebih jauh Zaiful mengatakan,”Insya Allah partai Golkar bisa mengeluarkan saya sebagai bakal calonnya nanti, ini harapan kita, karena antara saya dengan partai Golkar ini bukanlah asing, kalau terkait dengan partai Golkar saya dan kita semua adalah kader partai Golkar karena NPHD saya dulu masih di tandatangani oleh kade Utomo dan pada saat itu saya dan Wedi Welfa dan kawan-kawan yang lain,”tambanya

,”walaupun saat ini saya sebagai ketua partai Demokrat, artinya kalau saya kembali ke partai Golkar ya saya sama saja kembali ke rumah saya,”ujar Zaiful Bukhari.

Telah diketahui, selain Zaiful Bukhari yang mengembalikan berkas ke partai Golkar hari ini, ada 5 Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur periode 2020-2024 diantaranya, Suhadi, Dawam Raharjo, H.Yusran Amirullah, dan Andri Sohar (Kader Demokrat) serta Andri. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button