Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGA

PENGPROV FPTI LAMPUNG GELAR RAKERDA 2018-2019

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Bandarlampung – Bertempat di Asoka Luxuary Hotel Bandarlampung,  Pengurus Propinsi (Pengprov)  Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)  Lampung mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Jum’at  (20/07)

Rakerda kali ini yang dihadiri oleh seluruh pengurus kabupaten/kota sepropinsi Lampung dalam rangka membahas program kerja FPTI Lampung tahun 2018-2019.
Ketua pelaksana kegiatan Sobri mengatakan bahwa Rakerda yang digelar bertema ” Dengan Rapat Kerja Propinsi FPTI 2018 Kita Tingkatkan prestasi menuju PON Papua 2020.” membahas program kerja untuk membangkitkan kembali kejayaan panjat tebing lampung.
” Dengan digelarnya rakerda ini diharapkan mampu mensinergikan antara pengkab/kota dan pengprov untuk bersama sama menembangkitkan kejayaan panjat tebing lampung ditingkat nasional,” jelasnya.
Hal senada diungkapkan oleh Ketua umum FPTI Lampung Julian Manaf saat ditemui media ini menjelaskan bahwa target FPTI Lampung di 2018 diantaranya menjadi tuan rumah Kejunas senior diakhir tahun  2018. Serta meloloskan sebanyak mungkin atlit pada prakualifikasi PON ke 20 di Papua tahun 2020.
” Perkembangan komitmen dan konsisitensi gerak langkah kita pada program kerja 2017 kita untuk dapat memiliki dinding panjat serta panjat tebing menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan pada Porprov Lampung 2018, keduanya bisa kita capai.” paparnya.
Kedepan lanjut Julian di tahun 2018   saat kejurnas senior nanti, paling tidak lampung dapat juara.
” Dan yang terpenting essensi yang kita bahas yaitu program kerja tahun 2018-2019 pada hari ini sudah terpenuhi,” tukasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button