BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Penyebabnya Kecelakaan, Warga Keluhkan Tingginya Polisi Tidur Depan Polsek Abung Timur

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Di duga peningian aspal/Polisi tidur yang berada tepat di depan Polsek Abung Timur, banyak memakan korban, baik masyarakat setempat, maupun pengendara yang melintas.

Menurut ST (35) salah satu warga setempat mengatakan, belum tahu apa tujuan dari membangun peningian aspal/Polisi tidur, yang berada di jalan lintas Kecamatan Abung Timur itu, akibat adanya Polisi tidur itu, masyarakat setempat menjadi korban bahkan hal ini bukan kali pertama terjadi.

“Pekerjaan pembuatan peninggian aspal/Polisi tidur itu, di ketahui Pekerjaan dari Dinas PUPR Provinsi Lampung pada saat pekerjaan tambal sulam beberapa pekan yang lalu, tampak pada saat pekerjaan, ada beberapa petugas dari PU Bina Marga Provinsi,” kata ST

Selain itu menurutnya, hal itu akibat dampak dari bangunan peningian aspal/Polisi tidur yang begitu tinggi, sehingga keberadaannya membahayakan para pengguna jalan. Bahkan sampainya memakan korban. Sempat beredar di Media Sosial Face Book, pemilik akun, Suttan Nago Berisang yang mengupload salah satu korban paruh baya, korban Polisi tidur yang ada di jalan lintas Abung Timur.

“Dari unggahan tersebut, tampak korban paruh baya mengalami patah kaki, yang diketahui korban bernama abu Hamit harmawan (49) salah satu warga desa Bumi Agung Marga Kecamatan, Abung Timur,”Jumat pagi 25-10-2019 ungkapnya.

Abu Hamid selaku korban berharap agar bangunan tersebut bisa di kurangi karna tidak menutup kemungkinan apa bila tidak di kurangi akan memakan korban lagi “jelas nya

Hingga berita ini di turunkan, belum ada pihak-pihak yang dapat dikonfirmasi, baik dari pihak Polsek setempat, maupun Kepala UPTD Dinas PU Provinsi yang bertanggung jawab atas bangunan tersebut. (Usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button