BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Perayaan HUT TNI Ke-72 Di Tugu Rato Tubaba,Wakil Bupati Berharap Polri Dan TNI Tetap Bersinergi…

Foto dokumentasi:
Ujung kiri Kapolres Tuba :AKBP Raswanto. Disamping Kapolres Wakil Bupati Tubaba: Fauzi Hasan.disamping Wakli Bupati Danrem 01 Tubaba, ujung Kanan Asisten 1 Tubaba:Agus Subagio…
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
TulangBawang Barat-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) resmi dihelat hari ini, 6 hingga 7 Oktober 2017. Momentum perayaan HUT TNI tahun ini berlangsung di simpang tiga bundaran Tugu Rato Kagungan Ratu, Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Saat membuka acara tersebut Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan mengatakan, atas nama pemerintah ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan HUT TNI yang digagas oleh Polres Tuba bersama Kodim 0412/LU-0426/Tuba.
“Saya ucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-72, dengan keharmonisan dan sinergisitas yang sudah terjalin saat ini pemerintah sangat bangga. Sinergisitas antara Polri dan TNI akan membentuk keutuhan NKRI di masa yang akan datang,” kata Fauzi, (6/10) saat membuka acara.
Sementara Dandim 0412/LU yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Aprizal mengakui kegiatan ini merupakan bentuk kehormatan atas kekompakan TNI-Polri khusunya Polres Tuba. “Kita tetap kompak. bersama TNI-Polri Negara Kesatuan Indonesia akan semakin kuat,” pintanya.
Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Tuba melalui Waka Polres Kompol Zulman Topani menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 72. “Polri dan TNI tidak bisa dipisahkan. Sinergisitas harus tetap terjaga demi keutuhan NKRI. Semoga kedepan kegiatan ini bisa digelar rutin pada tahun berikunya,” kata Kapolres.
Ucapan tersebut disertai harapan agar TNI semakin berjaya sebagai garda terdepan pertahanan negara. “Semoga makin jaya, makin sukses. Selamat kepada seluruh rekan-rekan TNI,” imbuhnya.
Kegiatan tersebut juga akan di meriahkan oleh empat artis papan atas ibukota Jakarta diantaranya, Komeng, Aldi taher, ‎Andikan eks Kangen band dan Duo biduan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mapolres Tulang Bawang bersama Kodim 0412/LU-0426/TB.
Laporan : erwan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button