BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Perdana Kontes Burung Berkicau Ikuti Piala Bupati Cup 2018 Tuba.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang_Lomba burung berkicau penuhi lapangan upacara kantor Bupati Kabupaten Tulang Bawang.acara tersebut di ikuti oleh berbagai Kabupaten di Lampung, bahkan di luar provinsi tak mau ketinggalan guna mengikuti Lomba tingkat kabupaten piala Bupati CUP di kabupaten Tulang Bawang,minggu, 16/12/2018.

Terlihat di lokasi bapak SULAIMAN,S.SI, sekretaris polisi pamong praja (Polpp) mewakili Bupati tulang bawang Hj.Winarti,SE.MH hadir guna membuka acara burung berkicau tersebut.

Kegiataan lomba burung berkicau guna memeriahkan Bupati Cup tahun 2018 di ketuaai oleh bapak HENDRA AMCO,dan di wakili oleh bapak FRANS.

Saat di wawancarai oleh awak media, ketua Hendra Amco menerangkan,”piala lomba (Bupati CUP ) minggu 16 desember 2018,salah satunya di meriahkan oleh kontes burung berkicau yang di hadiri dari berbagai daerah,batu raja,palembang dan seluruhnya Kabupaten di Lampung.”terangnya.

Selain itu juga ketua dari kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti,SE.MH yang mana telah menerima Kontes Burung Berkicau di Piala Bupati Cup tahun 2018. “lomba burung berkicau ini pertama kali di tahun 2018 mengikuti piala Bupati Cup, tentunya kami ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan tak lupa pula, kami berharap kontes burung berkicau ini terus di selenggarakan event-event besar di kabupaten Tulang Bawang. “ujar Hendra.

Terakhir frans menambahkan, “Untuk lomba Burung yang mengikuti kompotisi ajang perlombaan adalah MURAI BATU, KACER, LoveBeiT, KENARI,dan beberapa lainnya.
Alhamdulilah acara ini sangat meriah dan sukses hingga selesai.”tambahnya.

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button