BERITA TERKINIPesawaran

PERINGATI HARI BESAR ISLAM DUSUN JEMBANGAN LAKSANAKAN MAULUD NABI MUHAMMAD S.A.W.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Pesawaran – Dusun Jembanga kecamatan Way lima Kabupaten Pesawaran laksanakan Mauludan Nabi Muhammad Saw. dalam Tema Mencoba Kemulyaan Dengan Mencontoh Kehidupan Rosulalloh Saw. dan Acara di laksanakan Bertepatan di halaman depan masjid Al muttaqin Dusun Jembangan.Sabtu(01/12/2018)Malam ini.

Acara Mauludan Nabi Muhammad saw Di buka oleh Panitia Dan Tim PHBI Yang di saksikan langsung oleh Bpk Heri Yurizal Efendi dan Masyarakat Jembangan Serta Tamu undangan Dari berbagai Desa, Dalam Acara Kegiatan Mauludan Di Meriahkan langsung oleh Rismawan dan Rismawati Dusun Jembangan oleh Berbagai Mawalan Robbana.

Dalam Acara berlangsung dan sambutan di sampaikan oleh Masyarakat dan di wakili langsung Oleh Ustadz Yusuf Dalam Sambutan nya Bepesan

“Mengucapkan Selamat dan Alhamdullah dalam Malam Ini kita Sudah Membuktikan Dalam Rangka Menciptakan Rasa Cinta kita selaku Umat Nabi Muhammad SAW, Dalam Memperingati Mauldan Nabi Sebagai salah satu Hari besar Kita selaku umat Islam.
Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Jamah serta tamu undangan yang sempat hadir pada kesempatan ini terkhusus kepada Ustdz Jhefri Bukhori yang telah berkenan hadir dalam Acara ini,” Terangnya

Dan kegiatan ini panitia mengundang penceramah Bpk ustadz Jhefri Bukhori. beliau menyampaikan materi tentang. “Mencoba Kemulyaan Dengan Mencontoh Kehidupan Rosulalloh Saw.”

Memperingati Hari Besar Islam 1440 H, Bpk Ustadz Jhefri Bukhori dalam ceramahnya berpesan. “Jemaah untuk menjaga kerukunan dan Bersolat Bersama – sama ke masjid, dan Menjaga keluarga Terutama dalam Menjaga Ke tenangan.

Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam setiap tahunnya agar silahturahim bisa terus terjalin sesama umat khususnya yang ada di Dusun Jembangan,” Tutupnya.

Ryal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button