BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Peringati HUT Ke-10, IWO Tubaba, Tim-Medis dari Dinkes Tubaba,Sukses Melaksanakan Tugas Tugas Mulianya.

Tulangbawang Barat,penalampungnews.com
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 IWO yang jatuh pada,Senin Tanggal 8 Agustus 2022, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar kegiatan Bhakti sosial serta Khitanan Massal.
Dengan Mengusung Tema ” Bakti Iwo Untuk Indonesia”. Khitanan Massal tersebut di ikuti 30 an anak-anak yang berasal di Kabupaten Setempat yang dipusatkan di Kantor Serkertariat PD IWO, Tiyuh/Desa Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba.

Dikatakan Arfani, Ketua Iwo Kabupaten Tubaba. Bahwasannya dalam rangka menyambut HUT ke-10, IWO Kabupaten Tubaba , mengadakan khitanan massal,serta bantuan sosial lainnya.
“Alhamdulilah, Rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang mana hingga saat ini keluarga besar IWO Kabupaten Tubaba senantiasa diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat bersama-sama merayakan HUT IWO yang ke-10,ini” Ungkap Arfani, Senin (8/8/2022).pada media.

Lanjutnya, dalam merayakan kebahagian serta rasa syukur atas kebersamaan dan kekompakan keluarga besar IWO Tubaba ini mengadakan khitanan massal sekaligus memberikan bantuan alakadarnya kepada anak-anak sebagai rasa kebersamaan/kepedulian bagi keluarga kurang mampu. “Meski tidak seberapa nilai bantuan tersebut dari atas nama anggota Iwo yang tergabung dibumi ragemsai mangi wawai ini. ” Urainya.

“Khitanan massal ini diikuti 30 an anak warga yang ada dikabupaten Tubaba,”Terikasih atas bantuan dan kebersamaannya” ujarnya lagi.

Lebih lanjud, Arfani berdoa serta berharap agar warga yang anaknya di khitan dapat diberikan kesehatan, kesembuhan dan tentunya kelak dapat memberikan kebahagiaan bagi Bangsa, Negara husuanya Keluarga..Aamin,

Berdasarkan pantauan oleh sejumlah media kegiatan yang dilaksanakan Senin (8/8/2022) tersebut di mulai pukul 08.00Wib dihadiri perwakilan Pemerintah Daerah (Pemkab) Tubaba, juga dihadiri sejumlah ketua Organisasi yang ada di Kabupaten Tubaba, dan masyarakat sekitar. Serta didukung oleh puluhan tenaga medis yang bersalal dari Dinkes Tubaba.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button