BERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGATulang Bawang

Peringati Hut Ke-36 Desa Bina Bumi,Sudarjo Adakan Event Sepak Bola Se_Tulang Bawang…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang_Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun kampung bina bumi kecamatan meraksa aji yang ke 36 tahun,Sudarjo kepala desa mengadakan event perlombaan Sepak Bola yang di ikuti 24 club dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Event Sepak Bola yang pertama kali di adakan dalam rangka memeriahkan HUT yang ke 36 kampung bina bumi, berlangsung sangat meriah dan sangat antusias di hadiri oleh masyarakat sekitar.

Sudarjo Kepala Desa Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Adanya event Sepak Bola ini,menurut sudarjo kepala desa bina bumi,guna mempererat tali silahturahmi antar kecamatan dan menambah ke harmonisan club sepak bola yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.
“yang pastinya tujuan adanya perlombaan sepak bola ini,guna mempererat tali silahturahmi antar club dari kecamatan lain yang ada di kabupaten Tulang Bawang.”ujarnya,2/11/2018.

Tak hanya itu,ia pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini yang pertama kali di adakan,yakni menambah persatuan dan kesatuan masyarakat di desa bina bumi kecamatan meraksa aji,
“tentunya harapan saya mewakili semua masyarakat kampung bina bumi,supaya kampung kami semakin maju, dan semakin sejahtera warganya,dan tidak lupa juga, dengan adanya kegiatan seperti ini, tujuannya adalah mempererat kebersamaan antar warga sekitar,dan selalu terjaga sampai kapan pun.”terang sudarjo.

Di sisi lain,Sudarjo Kepala Desa Bina Bumi pun berpesan kepada warganya untuk Pilpres Dan Pileg yang akan datang,
“siapa pun calonnya, baik Pilpres maupun Pileg pada tahun 2019 nanti, saya berpesan kepada warga saya,tetap jaga persaudaraan dan kesatuan,sehingga tidak terpecah belah dan timbul hal-hal yang tidak kita inginkan.”pungkasnya.

(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button