BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Peringati HUT RI Ke-72,Bupati Dan Wakil Bupati LamTim Sajikan Nasgor…

Lampung timur_penalampungnews.com

Bupati Lampung Timur, Chusnunia dan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari unjuk gigi dalam kebolehannya mengolah dan menyajikan nasi goreng kreasi  pada acara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 72 Tahun 2017 di Pelataran Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15/08/2017).

Pada acara adu mahir dalam membuat nasi goreng tersebut, Chusnunia dan Zaiful selain melawan seluruh jajaran pemerintahan dibawahnya, juga menantang unsur Kepolisian Kabupaten Lampung Timur yang diwakili oleh Kabag Ops. Kompol. Ujang Suprianto dan unsur Tentara Nasional Indonesia yang diwakili langasung oleh Komandan Distrik Militer Letkol Inf. Jajang Kurniawan.

Menurut Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, “dalam lomba membuat nasi goreng kreasinya kali ini selain dari segi rasa yang menjadi penilaian utama, segi kebersihan, nilai gizi, kreatifitas dan penyajian juga menjadi faktor yang sangat menentukan penilaian bagi para peserta untuk bisa menang atau tidaknya,” tuturnya.

“Ajang lomba membuat nasi goreng kreasi selain diramaikan dengan hiburan orgen tunggal juga dimeriahkan dengan sesi senam bersama dan pameran fotografi dari hasil jepretan para fotografer peserta lomba fotografi Peringatan HUT RI Ke 72 Tahun 2017,” tambah mantan Kabag Protokol dan Kabag Perekonomian tersebut.

Acara lomba membuat nasi goreng kreasi menerjunkan enam juri independen yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati tersebut ditutup oleh Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur dengan berkeliling meninjau setiap stan peserta lomba membuat nasi goreng kreasi.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button