BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

Peringati Hut Ri Ke-72,TK Bahari Al-Islam Meriahkan Dengan Perlombaan Tradisional …

Ketua Yayasan Tk Bahari Al-islam Kh. Abdul Wahid Ditengah dengan memakai peci. Berphoto bersama dengan guru tutor dan ustadza…

Tulang Bawang,
Penalampungnews. Com_Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia menjadi sejarah perjuangan yang perlu diingat oleh seluruh Rakyat Indonesia,Baik istansi Negara maupun masyarakat sipil.
Bagaimana TIdak,sejarah kemerdekaan yang ditetapkan pada tanggal 17,Agustus 1945 penuh darah yang bertumpahan demi untuk Memperjuangkan kemerdekaan indonesia yang dijajah oleh Negara Lain.

Pada saat berlangsungnya perlombaan dihalaman TK. Bahari Al-islam…

 

 

Maka Dari itu,Guna mengingat Dan Mengenang Sejarah perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia Yang telah Mencapai 72 Tahun Merdekanya Indonesia, TK Bahari Al-Islam memeriahkan Dengan Berbagai Macam Perlombaan, Seperti:Lomba Makan Kerupuk, Estapet Karet, Balap Kelereng,dan Memasukan Paku Kedalam Botol.
Bukan Itu saja,Ustad Dan Ustadza PonPes Bahari Al-Islam,Turut Memeriahkan Dengan Ikut Perlombaan Lomba Memakan Kerupuk.

Menurut Ketua Yayasan TK Bahari Al-islam,
“saya rasa kita semua rakyat indonesia mesti memperingati hari kemerdekaan ini, karena secara tidak langsung kita mengenang perjuangan zaman dahulu,sebagai mana pejuang-pejuang indonesia zaman dahalu berjuang demi untuk mendapatkan kemerdekaan yang dinanti oleh rakyat indonesia.
Maka dari itu,dengan menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia Yang Ke-72 Tahun, Kami menggelar acara tradisional,dengan cara perlombaan-perlombaan yang sederhana, agar mengajarkan kepada para siswa-siswi,bagaimana cara bekerjasama dan kekompakan dalam sebuah perjuangan. “Ucap Ketua Yayasan, KH. Abdul Wahid Diruangannya..

Selain itu,KH.Abdul Wahid Ketua Yayasan TK Bahari Al-Islam Juga Berpesan, “semoga Kita masyarakat atau warga indonesia, selalu mengingat sejarah masa perjuangan pada dahulu kala ketika pejuang indonesia berjuang untuk kemerdekaan indonesia.
Jadi sejarah tersebut perlu kita kenang selalu pada setiap tiba pada tanggal 17 agustus tersebut. “Pesan Ketua Yayaysan TK Bahari Al-islam.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button