BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang Barat

Perkenalan Lewat Sosmed, Berujung Perbuatan Cabul

Tulangbawang Barat, penalampungnews.com
Akhir-akhir ini perlakuan (perbuatan cabul) menjadi salah satu pemberitaan cukup ,tren di Kabupaten Tulangbawang Barat, bagaimana tidak beberapa hari lalu berita tentang perbuatan cabul belum lagi hilang dari benak dan perhatian para pembaca, Lagi-lagi kasus tersebut masih menjadi sebuah ,topik pembicaraan di tengah masyarakat.
Kali ini kembali muncul kabar baru lagi, Seorang Gadis kecil yang masih Polos dan masih dibawah umur asal Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) diduga ‘disetubuhi’ oleh pria yang baru dikenalnya, sehingga peristiwa apes itu kini dilaporkan oleh fihak keluarga korban ke Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Sebut saja namanya Bunga (13) tahun mengaku telah dirudupaksa (perkosa) setelah dirinya diberikan minuman serta membuatnya tidak sadar kan diri. Perbuatan tersebut diduga dilakukan oleh pelaku berinisial (PR) yang juga warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat.

Menurut Informasi yang dihimpun awak media ini Bahwa Pihak Keluarga Korban telah Melapor Kejadian tersebut Ke pihak kepolisian Polres Tulang Bawang Barat dan Ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat.
Kasus Pemaksaan Persetubuhan terhadap Bunga yang masih duduk di bangku Sekolah Lanjutan Menengah Pertama (SLTA) Kelas 7. Di salah satu sekolah SMPN di Kabupaten setempat.

Dikatakan Korban Bunga ( samarkan,-red) Kronologis Kejadian tersebut Awal mulanya Ia memiliki Kenangan Pria melalui Media Sosial kemudian berlanjut dengan janjian Pertemuan berlangsung di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba pada, Rabu 16/2/2022. (Siang) beberapapa hari lalu.
“Saya bertemu Remaja itu, dibawanya kediaman yang saya tidak tahu siapa pemiliknya. Lalu diberikan se-gelas minuman, saat itu tiba-tiba Kepala saya mendadak Pusing, dan selanjutnya dalam keadaan tidak sadar. Saya tidak tahu apa yang diperlakukan Remaja itu kepada saya,”Ungkap Korban saat dikonfirmasi di kediaman orang tuanya Pada Kamis 24/2/2022 (Kemarin).

Lanjut Bunga mengatakan, bahwa sebelumnya dirinya tidak pernah menyangka dan terpikir dibenaknya, Remaja tersebut mempunyai rencana busuk berbuat sampai sekejam itu menghilangkan Kehormatan anak seusianya.
“Setelah saya sadar dalam waktu beberapa menit saya lihat pakaian dan resleting celana saya sudah terbuka semua, disitulah saya tahu bahwa Remaja tersebut telah Menyetubuhi saya.”Terangnya.

Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Ari Gunawan Tantaka, S.H., agar dapat menindak tegas dan tangkap pelaku yang menyetubuhi anak wanitanya yang masih seumur Sekolah SMP.
“Saya Orang Tuanya tidak terima anak saya di perlakukan seperti bintang, lanjutnya saya berharap kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Untuk menangkap pelaku yang sudah saya laporkan kemaren.”Pinta orang tuanya yang juga berinisial (SL).

Sementara terpisah, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Tulang Bawang Barat, Ari Gunawan Tantaka, S.H., Bahwa membenarkan Pihak Keluarga Korban Melaporkan Kejadian tersebut.
“Itu, benar Keluarga Korban sudah datang kesini untuk membuat Laporan terkait kejadian persetubuhan itu, dan pihaknya juga telah melaporkan hal tersebut pihak kepolisian Polres Tubaba pada, Rabu 16 Februari 2022 kemaren. Hari Senin ini kita adakan Visum.”Kata Ari Tantaka Saat Dikonfirmasi di ruang kerjanya Pada, Jumat (18/2/2022). (Kemaren). Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut ke pihak kepolisian resort Tulang Bawang Barat terkait laporan kepolisian tersebut. (***)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button