BERITA TERKINILAMPUNGLampung Selatan

Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru,Kapolres Lamsel Pantau Tiga Pos Pam

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan-Dalam rangka kesiapan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2019,Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan melakukan pengecekan Pos Pam (Pos Pengamanan) dibeberapa titik di Wilayah hukum Polres Lamsel.

Polres Kapolres Lamsel yang didampingi satuan Satlantas Polres Lamsel melakukan patroli dan mengecek kondisi di Pos Pam Tarahan dan Pasir Putih.

Dalam pengecekan tersebut,Kapolres langsung turun melihat kondisi Pos Pam dalam mempersiapkan Pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru Aman,Tertib dan Kondusif.

Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekan di Pos Pam Tanjung Bintang nantinya akan dipergunakan sebagai Posko Pengamanan dan Pelayanan menjelang Pergantian tahun.

Dari informasi Humas Polres Lamsel,pemasangan rambu-rambu tambahan di beberapa lokasi yang rawan kecelakaan untuk memastikan keamanan, keselamatan dan kenyamanan para pengendara jelang Natal dan Tahun Baru mendatang.

Laporan/Penulis :Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button