BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang Barat

PGRI Tubabar Gelar Rapat Kordinasi Dalam Rangka Peringatan Hut Ke-72…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang bawang barat-

Seluruh pengurus persatuan guru Republik indonesia ( PGRI) gelar rapat koordinasi jumat (3/11) kemaren,antar pengurus di kabupaten tulang bawang barat yang di pusatkan di SD Negri 1 pulung kencana, kecamatan tulang bawang tengah kabupaten setempat.

Agenda adalah konsolidasi pengurus dan penyusunan serta penetapan kegiatan dalam rangka HUT ke- 72 PGRI dan HGN ( Hari Guru Nasional) tahun 2017.

Adapun beberapa kesepakatan rapat antara lain:
penetapan sekretariat PGRI Daerah Kabupaten tulang bawang barat, di sepakati dan di setujui berlokasi di pulung kencana bergabung dengan KORWAS SD tulang bawang tengah. terkait itu karna kondisi gedung, maka perlu adanya beberapa langkah renovasi gedung sehinga layak untuk ditempati sebagai secretariat daerah PGRI Kabupaten tulang bawang barat.terang ketua PGRI pada media Penalampungnews.com minggu (5/11).

Disepakati pula bahwa proses renovasi segera diupayakan untuk dimulai sehingga bulan januari 2018 siap operasional, Di sepakati pula pembentukan  Tim karakter pada tingkat cabang untuk memfasilitasi proses reorganisasi cabang PGRI di tingkat kecamatan, yang di targetkan bulan januari 2018.

Proses reoganisasi sudah rampung dan sekaligus proses pelantikan masing-masing  pengurus cabang PGRI  Kabupaten tulang bawang barat, sehingga kegiatan organisasi dapat berjalan lancar dan pada akhirnya pelayanan terhadap  anggota PGRI terrealesasi secara maksimal.

(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button