BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Piala Juara Umum Pada Mototrack MTC Diserahkan Langsung Oleh Bupati Lampung Timur

LAMPUNG TIMURPenalampungnews.com – Pada final Mototrack MTC Championsip 2022 yang diselenggarakan di sircuit MTC Tambah Dadi purbolinggo kabupaten Lampung. Minggu (30/01/2022).

Juara Umum Senior di raih oleh Rizki HK dari Team Gordon Recing exhaust Mekar Jaya KYB TDR Glok Repsol Jawa Barat, mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Sementara pada Juara Umum Junior diraih Oleh H Tio Mahesa Dari Tim MTC MX TEAM PT jaya mulia techindo DFM racing product BSC industri CSPM kayla motor Lampung Timur, Juara umum Pemula diraih oleh Lutfi Patrick dari Tim Safira baja Mimaki IHMC Hula Hula dan Juara Umum lokal Adi Rocket dari tim D’Jawa motor 911 A.Y 88 Group ARTNJ Norifumi ART industries dan untuk Juara Umum Senior Mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha.

Pada final tersebut turut hadir Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo yang pada kesempatan itu menyerahkan Piala kepada para pemenang, sekaligus menutup penyelenggaraan MTC Championsip 2022 di Lamtim.

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada peserta yang berasal dari seluruh daerah atas partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar”, ujarnya

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga mengucapkan selamat kepada para juara umum senior, junior maupun juara umum pemula dan lokal.

” mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, Perlu saya sampaikan bahwa ini adalah pertama kalinya Lampung Timur mengadakan penyelenggaraan MTC ini dan alhamdulillah berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan mudah – mudahan kedepan kita dapat berjumpa lagi tentunya dapat lebih baik lagi, lebih meriah lagi dan sukses selalu untuk kita semua,” jelasnya. (Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button