BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Pisah Sambut Kapolsek Way Jepara, IPTU S.I Marbun Akan Menjadi Catatan Tinta Mas Bagi Masyarakat Semua

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung timur_Kepolisian Sektor Way Jepara menggelar pisah sambut, pada Senin (06/08/2018). Ka-Polsek yang sebelumnya di pimpin oleh IPTU S.I Marbun yang saat ini menjadi Satbinmas Polres Lampung Timur dan di gantikan oleh AKP Rizal Efendi yang tadinya beliau menjabat sebagai Panitkrimum Polda Lampung.

Dalam acara pisah sambut itu di hadiri oleh Danramil Kapten infantri Subarmo, Camat Way Jepara Supriyanto, Seluruh kepala desa Way Jepara, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya IPTU S.I Marbun yang di dampingi oleh ibu Bhayangkari (Istrinya, red) mengatakan,”saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh anggota kepolisian Way Jepara, tokoh masyarakat, tokoh Ulama yang sudah bersinergi dengan jajaran Polsek Way Jepara ini, dan saya mohon maaf jika selama kepemimpinan saya banyak melakukan hal-hal yang salah terhadap kalian semua, selamat datang untuk Kapolsek kita yang baru yaitu AKP Rizal Efendi, dan saya yakin beliau dapat memimpin wilayah hukum Way Jepara ini dengan baik,”sambutnya

Sedangkan dalam sambutan Kapolsek yang baru sangat mengapresiasikan kinerja IPTU S.I MARBUN yang memberikan catatan tinta mas di mako Way Jepara, dan AKP Rizal Efendi akan melanjutkan dan meningkatkan Harkamtibmas di Way Jepara.

AKP Rizal Efendi mengatakan,”terima kasih semoga menjadi amal ibadah kita semua pengorbanan bapak ibu semuanya tidak sia-sia selama ini, dan penghargaan tertinggi untuk abang kita SI Marbun, setelah membuat cetak biru, cetak biru ini rangka pondasinya dari mako Way Jepara yang tidak akan di lupakan, akan menjadi catatan tinta mas bagi keluarga abang, dan masyarakat semua. Telah menjadi Kapolsek Way Jepara telah meletakkan dasar-dasar yang Fundamental, tinggal kami-kami ini yang tinggal meningkatkan merevalitasisasi bekerja bagai mana melayani dan menjaga Harkamtibmas,”ungkapnya

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button