BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang Barat

PJ. Bupati Tubaba Bentuk Sekaligus Kukuhkan Tim “SABER PUNGLI”.

Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang Barat Drs. Adeham M.Pd membentuk sekaligus mengukuhkan Tim Satuan tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (15/5/2017)
Hal tersebut Sebagai bentuk keseriusan pemerintah kabupaten (pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) provinsi Lampung dalam memerangi pungutan liar (pungli) dilingkup kabupaten setempat.
Dalam acara Pengukuhan  Satgas Saber Pungli
Yang dilangsungkan di Aula Sekretariat Pemkab setempat sekitar pukul 09:30 WIB.
Pada kesempatan itu Drs. Adeham M.pd berharap supaya Tim Satgas saber pungli di Kabupaten Tulang bawang barat dapat bertugas secara profesional dalam upaya pemberantasan pungutan liar (pungli) yang dianggap selama ini sangat meresahkan bagi  sejumlah kalangan.
“Dengan dibentuknya Tim saber pungli ini tentunya diharapkan dapat memberikan sumbangsihnya dalam upaya memberantas segala bentuk pungutan liar dilingkup kabupaten Tulang bawang barat,” kata nya.
Lebih jauh Dijelaskan Adeham,hal itu untuk memberikan kenyamanan bagi semua kalangan  dan diharapkan dapat membantu menunjang program pemerintah yang lebih baik, bersih dan jujur.
Dalam hal ini tentunya pemerintah kabupaten tulang bawang barat berharap suportdari semua pihak agar dapat bersinergi memberantas pungutan liar yang terjadi dikabupaten Tulang bawang barat supaya dapat menciptakan suana bebas dari KKN,” harapnya.
(Roby)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button