BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

PJ Sekda Novriwan , Kita Pererat Silatuhrahmi

Tulangbawang barat,penalampungnews.com

PJ Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat, secara maraton sepanjang bulan September 2020 ini,terus  melaksanakan audiens dengan  segenap jajaran Pers yang ada di daerah itu.
Pada,Rabu(30/9/2020). Bertepatan pada hari berse jarah bangsa (G 30S PKI) serta bertepatan pula dengan PJ Sekda  melaksanakan silaturahmi dengan Jajaran Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MTB), sudah barang pasti akan mudah diingat sekaligus menjadi catatan tersendiri bagi WF-MTB.
Dalam sambutannya Ari Irawan, ketua FW-MTB  mengucapkan terima kasih atas datangnya PJ sekda Novriwan dalam undangan silaturahmi dengan pengurus/anggota ,
“Saya mengucapkan terimakasih, pada siang hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan pejabat sekda yang jarang kita lakukan antara pejabat Pemkab dengan wartawan”, kata Ari Irawan.

Irawan juga menjelaskan bahwa bahwa tujuan dibangunnya Forum Wartawan Tubaba Bersatu untuk mengakomodir para wartawan yang baru bergabung di dunia jurnalistik.
“Perlu kita ketahui bersama Forum ini berdiri pada tahun 2013 bukan mau berpaling dari organisasi lain, artinya Forum ini kita bangun guna untuk mengakomodir kawan-kawan yang baru berkecimpung di dunia jurnalistik”, jelasnya.

Pada kesempatan itu Novriwan Jaya, mengatakan, dalam audiens yang diadakan ini guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memajukan seluruh program-program kerja di Kabupaten Tulangbawang barat.
“dalam pertemuan ini tak lain  guna memajukan seluruh program-program kerja Kabupaten Tulangbawang barat, disini sekaligus saya mempererat tali silaturahmi kita untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang barat dengan peran/bidang kita masing-masing”, kata Novriwan Jaya.

PJ Sekda Tubaba tersebut juga mengajak seluruh insan membangun kabupaten Tulangbawang barat agar lebih maju,serta menjaga situasi yang kondusif,
“Intinya kita juga sama-sama belajar sampai ketitik tujuan kita dengan baik mari kita sama-sama membangun Tulangbawang barat”,Bumi ragesay Mangi Wawai ini.Harapnya. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button