Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

PMII Lampung Timur berbagi takjil gratis dalam rangka memperingati harlah yang ke 61

Lampung Timur, penalampungnews.com -Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Timur mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di Sekampung sekitar 200 bungkus, Rabu 21/04/2021.

Kegiatan yang berlangsung di jalan lintas sekampung batang hari tepatnya disekitar jembat serong Desa Sambi Karto kecamatan Sekampung Lampung Timur tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Harlah ke 61 PMII Tahun

Ketua PMII Lampung Timur Feri Setiawan mengatakan, rangkaian kegiatan Harlah organisasi mahasiswa yang lahir pada 17 April 1960 tersebut diawali dengan pembagian takjil geratis di jalan serta dilanjutkan dengan buka bersama dan refleksi kader dengan pokok bahasan sejarah PMII Lampung Timur.

“Kebetulan Harlah Ke-61 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingganya kami memperingati Harlah PMII tahun ini diawali dengan bagi bagi takjil, sekaligus Ada refleksk untuk kader” Tentang sejarah PMII Lampung Timur yang disampaikan oleh Sahabat Zainuri merupakan Ketua Umum Lamtim periode 2009-2010,” ungkap Feri Ketum PMII Lamtim

Feri juga menjelaskan kegiatan Harlah PMII tersebut digelar oleh pengurus Cabamg yg diikuti oleh kader” dari Komisariat UNU Lampung, Rayon Hassanudin dan Komisatiat STIS Darul Ulum.

Sementara itu, Ketua Kopri PC PMII Lampung Timur Retno Dewi Mustika Wati juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap kepada kader, agar melalui momentum harlah PMII tahun ini, kader PMII Lanpung Timur semakin solid dan tumbuh subur.

“Saya harap kegiatan ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar kader, saling memberi kepada sesama, semangat sesama kader untuk terus melakukan kebaikan sesuai nilai dasar Pergerakan,” Pintanya. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button