Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Polisi dan TNI Sekampung Bantu Evakuasi Pohon Roboh Dijalan Raya

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Jajaran kepolisian Polsek dan Koramil kecamatan Sekampung melakukan giat gotong royong untuk mengevakuasi tumbangnya pohon yang terjadi sekira pukul 17.52 wib di jalan umum desa Sumbergede. Rabu (01/01/2020).

Masyarakat setempat dibantu Polsek dan Koramil kecamatan Sekampung mengevakuasi dan mengatur lalu lintas pada saat pohon roboh di jalan raya Sekampung. Dok : Eri

Mendengar informasi itu, jajaran kepolisian Polsek dan Koramil kecamatan Sekampung untuk menghindari kecelakaan lalu lintas bagi pengguna kendaraan yang melintas bergegas kelokasi untuk mengevakuasi pohon robot tersebut.

Kapolsek Sekampung mengatakan,”untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan memperlancar bagi pengguna kendaraan, jajaran personil Polsek dan Koramil kecamatan Sekampung dibantu masyarakat melakukan giat gotong royong pembersihan batang kayu yang roboh dijalan,”ujar Iptu M Slamet Riyadi

Tampak hadir yang membantu membereskan pohon roboh itu diantara beberapa masyarakat setempat, dari pihak Polsek sekampung Bripka Dayat dan Bripka Imam, sedangkan dari Koramil kecamatan adalah Kopda Daimi. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button