Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Politik Tanpa Mahar, Partai Nasdem Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung Timur Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dan Calon Wakil Kepala Daerah Lampung Timur pada Pilkada Serentak Tahun 2020, di Sekretariat DPC Pada Nasdem Desa Pringgodani Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lampung Timur. (23/09/19).

Dengan Semangat “Politik Tanpa Mahar” partai besutan Surya Paloh tersebut serentak di seluruh Tanah Air mulai hari ini 23 September sampai Dengan 23 Oktober 2019 membuka penjaringan bagi siapa saja baik Internal Partai maupun External.

Faisal Risa selaku Ketua Tim penjaringan kepada Awak Media membenarkan hal tersebut di atas.

“Partai Nasdem membuka Penjaringan untuk semua khalayak tanpa melihat latar belakang baik dia Politisi,Akademisi ataupun Profesional dan Putra Putri yang mempunyai kesamaan Visi Misi untuk membangun Lampung Timur”ujar pria yang biasa di sapa PakSu ini.

Menyikapi siapa yang akan maju dalam Pilbub dan Wabub, Faizal Riza yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Lampung Timur menyatakan melalui penjaringan ini, kesempatan semuanya sama tidak ada yang diprioritaskan, dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2020.

“Partai Nasdem memang telah menyiapkan Kader Terbaiknya untuk ikut penjaringan namun itu bukan patokan buat calon dari external yang akan ikut berkompetisi di Pilbup mendatang lewat partai ini semua akan di seleksi dan diverifikasi sesuai mekanisme penjaringan”lanjut Faisal Risa

Perlu diketahui, jadwal Penjaringan Partai Nasdem :23 September, pengumuman ke publik, 23 September sampai 23 Oktober Pendaftaran di buka, 24 – 31 Oktober, Pemaparan Visi, Misi dan Strategi, 1 sampai 5 November, Pleno DPD/DPW, 6 – 8 November, penyerahan berkas ke DPP.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button