ADVERTORIALLAMPUNGPolitikTulang Bawang

Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua 3 DPRD Tuba.

TULANG BAWANG –Penalampungnews. Com- Sopi’i dari PDIP diambil sumpah jabatan sebagai Ketua DPRD Tulang Bawang (Tuba) Lampung Masa Bhakti 2014-2019 menggantikan Winarti sementara Mursidah dari PAN sebagai Wakil Ketua III DPRD menggantikan Hendriwansyah.

Pengambilan sumpah jabatan ketua dan pelantikan wakil ketua DPRD TUBA

Pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Tulang Bawang, Rabu (3/5/2017), sekaligus dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan anggota dewan serta jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang yang sebelumnya dilepas oleh Winarti,SE.,MH dan Hendriwansyah,SH yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Masa Bhakti 2017-2022.

Penanda tanganan Sumpah jabatan Ketua DPRD TUBA

Dalam pengambilan sumpah anggota Dewan PAW yang digelar di DPRD Tulang Bawang itu, dua nama yang diangkat sumpahnya yaitu, Wayan Subagia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) dan Rengga Saputra, SE dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada saat wakil ketua melakukan Penanda tanganan sumpah jabatan.

Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS yang hadir dalam pengambilan sumpah tersebut, menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada anggota DPRD Tulang Bawang yang diambil sumpahnya, baik sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD maupun kader partai yang menjadi Anggota DPRD PAW.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ketua dan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang dilantik. Teriring harapan semoga nantinya Saudara Ketua dan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tulang Bawang dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam memimpin lembaga Legislatif di Kabupaten Tulang Bawang,” ucap Hanan.

Hanan juga mengucapkan terima kasih atas kinerja positif yang selama ini telah ditunjukkan oleh DPRD Tulang Bawang sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah.

“Melalui agenda pengambilan sumpah dan janji serta PAW pada hari ini, tentu juga besar harapan kami, hubungan kerjasama dan kemitraan yang baik antara pihak Eksekutif dan Legislatif yang telah tercipta di daerah ini dapat dilanjutkan, serta prestasi yang telah diraih bersama pun dapat ditingkatkan. Sehingga ke depan hal ini, diharapkan akan berdampak positif pada optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sekaligus guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Tulang Bawang,” harap Hanan.

Pada acara pengambilan sumpah pimpinan DPRD Tulang Bawang dan Anggota PAW tersebut, juga hadir Wakil Bupati Tulang Bawang Heri wardoyo,SH, Forkopimda, para pejabat Pemkab Tulang Bawang dan berbagai unsur lainnya di Kabupaten Tulang Bawang. (ADVERTORIAL)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button