BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

POLRES PRINGSEWU PEDULI COVID-19 BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK

Pringsewu (PL) – Peduli Corona, Polres Pringsewu berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, Selasa (21/4/2020) di halaman Mapolres setempat.

Beras sejumlah lima ton beras dibagikan melalui lima polsek di Kabupaten Pringsewu. Yaitu Polsek Pringsewu Kota, Polsek Sukoharjo, Polsek Pagelaran, Polsek Pardasuka dan Polsek Gadingrejo.
Selain beras, Polres Pringsewu juga membagikan 150 paket sembako dan mie instan 50 dus.

“Jadi hari ini di masing-masing polsek kami bagikan satu ton beras, kemudian paket sembako dan juga mie,” ujar Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Bantuan peduli COVID-19 dilaksanakan serentak di seluruh Polres se-Lampung. Dengan melibatkan Pokdar dan Kamtibmas.

“Kegiatan hari ini kita menyalurkan bantuan peduli COVID-19 kepada masyarakat. Kita bekerjasama dengan Pokdar dan Kamtibmas Pringsewu. Sehingga kita berikan haknya masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan,” tambahnya.

Selain itu, di tengah pandemi COVID-19 ini, Kapolres Pringsewu juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat Pringsewu agar menerapkan protokol kesehatan.

“Polri berharap, penyebaran virus Corona ini bisa dicegah dengan menerapkan physical distancing, pakai masker jika keluar rumah, rajin berolahraga dan makan yang bergizi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Polres Pringsewu juga membuka dapur umum yang setiap harinya memasak dan membuat nasi kotak antara 250-300 kotak untuk dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek dan masyarakat yang membutuhkan. (*)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button