Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Polri, TNI dan Masyarakat Sinergi Ikut meriahkan Hut Bhayangkara yang ke 73 di Polsek Sekampung

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Meriahkan Hut Bhayangkara yang ke 73, Masyarakat Sekampung, Koramil, dan jajaran Kepolisian Polsek Sekampung, Polres Lampung Timur menggelar tournament Gaple dan Bola Volly Putri yang di selenggarakan selama dua hari, Selasa (23/06/2019).

Kapolsek Sekampung, di dampingi Camat dan Koramil membuka Tournament Gaple. Dok : Eri

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Mapolsek setempat dan dibuka oleh Tournament Gaple malam ini, selasa  23, Juni, 2019 yang di ikuti oleh ratusan peserta masyarakat di kecamatan Sekampung.

Saat diwawancarai, ketua panitia mengatakan,”hadiah total sebesar satu juta rupiah untuk uang pembinaan dan Tropi, serta¬† Doorprize, untuk para pemenang juara 1 sebesar 400ribu + tropi, juara 2, 300 ribu + tropi, juara 3 200 ribu + tropi, dan juara 4, 100 ribu,”ujar Tukiman Bugel

Sedangkan untuk Tournament Bola Volly Putri dilaksanakan Besok, (Rabu, 26 Juni 2019) yang di ikuti 8 team dan melibatkan Kecamatan Batanghari.

Masih dikatakan oleh Tukiman Bugel,”tournament Volly disediakan tropi dan uang pembinaan 1 Juta tujuh ratus ribu rupiah, juara satu, satu juta dan tropi, dan juara dua, sebesar tujuh ratus ribu rupiah dan tropi,”tambahnya.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button