Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Polsek Gelar Bukber dan Silaturahmi Kepada Masyarakat Sekampung

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kepolisian Resort (Polsek) Kecamatan Sekampung, Polres Lampung Timur bersama Forkopincam kecamatan setempat mengadakan silaturahmi dan Buka Bersama (Bukber) Ramadhan 2019, tepatnya Kantor Polsek Sekampung, Kamis (16/05/2019).

Sementara itu, sambil menunggu waktu berbuka puasa, serangkaian acara telah di persiapkan diantara membaca Surat Yasin dan Tahlil, Tausiyah, dan berdoa bersama.

Dalam tausiyahnya Ustad H. Tukiran menyampaikan, kantor polsek Sekampung telah di bacakan ayat-ayat Alqur’an dan semoga Polsek serta jajarannya di berikan pahala.

H. Tukiran mengatakan,”dipolsek sekampung ini di bacakan alqur’an, tahlil, sholawat maka malaikat rahmat pada sore hari ini mencari orang-orang wabil khusus seperti pak kapolsek Sekampung ini yang diberikan pahala,”pintanya

Masih dikatakan H. Tukiran,”insya allah ini akan terwujud, pak kapolsek pada sore hari ini memberikan catatan nilai religi yang sangat baik sekali, menjadikan catatan bagi kita semua dan semoga di berikan ketentraman bagi keluarganya,”tambahnya

Sementara Itu, perwakilan dari tokoh masyarakat yang belum diketahui namanya menyampaikan, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Sekampung meminta perhatian terhadap anggotanya dan tugas-tugas tidak terbengkalai.

Perwakilan masyarakat mengatakan,”buat pak kapolsek dan pak Danramil, semoga ibadahnya tambah tekun, sama tetangga tambah baik, sama anggota tambah perhatian, berarti barokah jabatannya, dan semoga tugasnya tidak terbengkalai,”pintanya

Tampak hadir dalam acara itu di antaranya adalah, Camat Sekampung, Suparman, kepala desa sekecamatan Sekampung, Danramil Sekampung, Damiri, tokoh agama dan puluhan tokoh masyarakat.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button