BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Polsek Gunung Labuhan Way Kanan, Alhamdulillah Masyarakat Sudah Sadar Bahaya Covid-19

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Way Kanan–
Kepala Sektor (Kapolsek) Gunung Labuhan AKP Jauhari Memimpin Operasi Yustisi Penggunaan Masker Di Depan Polsek Gunung Labuhan.

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Sejak Pukul 7:30 WIB Hingga Pukul 10:2 WIB. Bersama Jajaran Polsek Setempat.

Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari Menyampaikan Bahwa Oprasi Yustisi Penggunaan Masker.

Tersebut Guna Meningkatkan Masyarakat Secara Intensif Dalam Menggunakan Protokoler
Kesehatan, Sasarannya Adalah Para Penggunaan Jalan Maupun Warga Yang Melintas.

Dalam Kegiatan Operasi Yustisi Penggunaan Masker Akan Terus Kita Lakukan Dengan Tujuan Mendisiplinkan Masyarakat Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19″,ujar Kapolsek ,Yang Dirinya Tengah Sibuk Memberhentikan

Juga Memeriksa Para Pelanggar Yang Tidak Memakai Masker, Rabu,04 November 2020 .

Lanjutnya Disampaikan Bahwa Dalam Kegiatan Operasi Yustisi Tersebut, Beberapa Pengendara Yang Di Temukan Tidak Memakai Masker Diberikan Sanksi Berupa Nasehat Dan Menyanyikan Lagu Wajib Dan Sanksi Ringan Lainnya, Penegasan Serta Hukum Ini Bertujuan Untuk Memberikan Efek Jera, Serta Melakukan Protokoler Dalam Segala Aktivitas Sehari-Hari, Kemanapun Itu.

Dari Hasil Operasi Yustisi Penggunaan Masker Kali Ini Berdasarkan Tinjauan Kami, Sudah Lebih Sedikit Yang Melanggar, Sudah Lebih Baik Dari Hasil Operasi Yustisi Sebelumnya.

“Alhamdulillah Pelanggaran Yang Tidak Memakai Masker Kali Ini Sudah Sedikit Mengurang Dari Minggu Sebelumnya, Dan Kami Bersyukur Artinya Masyarakat Sudah Mulai Sadar Akan Bahayanya Covid-19,” . (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button