BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Polsek Tumijajar Ajak Masyarakat Adakan Pengajian Akbar Menjelang Ramadhan.

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com |[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat|Polsek Tumijajar Bersama Masyarakat Gelar Pengajian Akbar Menyongsong Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara ke 72

Kepolisian Sektor (Polsek) Tumijajar bersama masyarakat Tiyuh/Kampung Daya Sakti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar pengajian akbar menyongsong bulan Suci Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara ke 72, pada Senin (14/5) sekira pukul 20.00 WIB di Masjid Al Ikhlas.

Kapolsek Tumijajar Iptu Aladin Effendi, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dalam sambutannya, mengatakan permohonan maaf Kapolres karena tidak bisa hadir dan mengajak untuk sama-sama meningkatkan ibadah.

“Saya mewakili Bapak Kapolres, sebelumnya menyampaikan permohonan maaf beliau, yang seharusnya beliau bisa hadir ditengah-tengah kita untuk mengikuti kegiatan ini, dikarenakan adanya kegiatan lain yang bersamaan sehingga tidak bisa hadir dan diwakilkan kepada saya,” ujarnya.

Lanjut Iptu Aladin, melalui kegiatan ini diharapkan agar kita semua senantiasa meningkatkan nilai-nilai keislaman dan semakin giat beribadah, dimana dalam hitungan hari kita semua akan menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H, bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat islam yang ada di seluruh dunia.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Habib Jafar Sodik dalam sambutannya, mengatakan ucapan terima kasih kepada Polres Tulang Bawang melalui Polsek Tumijajar yang telah menjadi inisiator pelaksanaan kegiatan ini, juga kepada seluruh warga masyarakat dan panitia sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Acara pengajian ini dimulai dengan Pembukaan, Sambutan oleh Kapolsek Tumijajar dan Ketua Panitia, Tausiah oleh KH. Mukhayat, Doa dan Penutup.

Tampak hadir dalam acara pengajian akbar ini Kapolsek Tumijajar, Kanit Binmas Polsek Tumijajar Ipda Wagimin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Yantoni, Ketua Panitia, Ketua MWC NU Kecamatan Tumijajar, Ketua GP Ansor Kabupaten Tulang Bawang Barat Nur Ahyadi, Ketua NU Kabupaten Tulang Bawang Barat H. Githo, Ketua Muslihat NU Kabupaten Tulang Bawang Barat Eti Sartika, Kepala Tiyuh Daya Sakti Sahri, SH, Para Kyai, Ustad dan Pengurus Pondok Pesantren Sekecamatan Tumijajar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tiyuh Daya Sakti serta tamu undangan sekitar 1500 orang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button