BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Ponpes Bahari Al-Islam Tuba Lakukan Persiapan Do’a Bersama.

Penalampungnews.com,Menggala-Pondok pesantren Bahari AL-ISLAM Akan Mengadakan do’a Bersama Di Jalan Cemara Komplek Pemda Tuba,

Kec Gunung Sakti, Senin, 10-4-2017.

Robin

Sebelum berlangsungnya acara Do’a Bersama yang akan dipimpin Oleh KH. Achmad Muzaki Syah,Ketua Yayasan Pondok Pesantren AL-QODIRI Jember Jawa Timur, panitia ponpes Bahari AL-ISLAM melakukan persiapan guna memeriahkan acara do’a bersama yang akan dilakukan besok senen pagi.

Selain itu masyarakat tulang bawang,Lampung menyambut hangat kedatagan KH.Achmad Muzakki Syah,yang langsung memimpin do’a dipondok pesantren Bahari Al-Islam tersebut, seperti yang diungkapan oleh Ketua Pondok Pesantren Barhari Al-Islam Ridho,
” Sebelum Hadir Nya pak KH Achmad Muzakkisyah, pengurus Ponpes Al-Qodiri dari jember tersebut, Tentunya Kami Sudah Mempersiapkan Nya Dari Awal Dengan Matang mas,”Ungkapnya.
Lebih jauh lagi, “Seperti Hari ini Kami Masih Melakukan Kegiatan bersih-bersih Halaman dan memperisapkan tempat-tempat yang Akan ditempati doa bersama besok, “jelas Ridho.
“Selain itu panitia Ponpes Bahari Al-Islam mengharapkan agar masyarakat sekitar bisa hadir dalam Rangka do’a bersama tersebut,”harapanya.

Hal senada Yang di Ungkapkan Dores Selaku Panitia Di Pondok Pesantren Bahari Al-Islam Tersebut,” Bila Mana Sebagian Masyarkat Belum Mendapatkan Undangan Atau Belum Tau adanya acara doa bersama ini, Kami Persilahkan hadir langsung ke pondok Pesantren Bahari Al-islam.,”Paparnya.
PEWARTA: (i) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button