BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

PPK Resmi Di Lantik KPU Tubaba…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Tulangbawang Barat|Sehubungan dengan akan digelarnya pesta demokrasi serentak yakni Pilgub Lampung 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019 yang taklama lagi akan berlangsung ,Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) secara resmi lantik 27 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) yang ada di kab_setempat

Adapun Kegiatan tersebut, diselenggarakan di Wisma Asri Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang tengah (Tbt) Kabupaten Tubaba. Kamis, (1-3- 2018).

Menurut Ketua KPU Tubaba Ismanto Ahmad, tujuan digelarnya pelantikan bagi anggota baru PPK bertujuan untuk mensukseskan tahapan pelaksanaan pilgub, Pileg dan Pilpres.

” Diharapkan pasca dilantiknya dan pengambilan sumpah bagi para anggota PPK yang dilakukan pada hari ini, kiranya dapat bekerja sesuai koridor yang ada dan mengikuti peraturan yang berlaku,”ujar Ismanto.

Masih menurut ismanto, PPK merupakan pembantu tugas KPU selaku penyelenggara pemilihan yang ada di setiap kecamatan. Maka dirinya mengharapkan, agar PPK dapat menjalankan tugasnya dengan sunghuh-sungguh serta jujur dan adil di setiap kecamatanya masing-masing.

“PPK adalah sebagai perpanjangan tangan KPU di Kecamatan, setiap kecamatan ada 3 PPK, maka tugas PPK sangat berat makadari itu saya berpesan agar anggota PPK dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh jujur dan adil,” imbuhnya

Diketahui PPK yang dilantik adalah PPK Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Udik,Tumijajar, Pagar Dewa, Lambu Kibang, Way Kenanga, Gunung Agung, Gunung Terang dan kecamatan Batu Putih.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button