BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Proyek Talut Di Halaman Kantor PUPR Tubaba,Di Duga Tak Bertuan…

Pekerjaan yang diduga tak meliki tuan di area Kantor Dinas PUPR Tubaba…
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulangbawang Barat-Aneh sekali pekerjaan yang pas berada di belakang kantor PUPR di desa Gunung Katun Kecamatan Tulang Bawang Barat ini,bagaimana tidak pekerjaan talut yang tak memiliki plang anggaran proyek tersebut terkesan tak transparan terhadap masyarakat sekitar,parahnya lagi proyek talut tersebut diduga asal  Provinsi Lampung.

Hal tersebut terkesan tak menunjukan kedisiplinan oknum Provinsi Lampung sendiri,bagaimana kabupaten sekitar tak mengikuti jika dari atas saja tidak mentaati Peraturan yang berlaku.

Langsung Lsm Fortuba yang diketui oleh Yantoni.SH dan Kaperwil Provinsi Lampung Hartawan Nur,Menanyakan pekerjaan Proyek Talut tersebut.

saat ketua Fortuba Yantoni akan klarifikasi masalah pemberitan yang di terbitkan oleh beberapa media online dan media cetak beberapa hari lalu namun kadis dan sekertaris masih tak terlihat di kantor.

“Proyek  yang diduga siluman banyak di ungkap beberapa Lembaga yang  berkunjung di kantor PUPR kepada Wartawan salah satunya ketua DPD Fortubaba mengatakan dugaan untuk proyek siluman yang ada di kabupaten tulang bawang barat banyak sekali dijumpai untuk ditahun 2017 ini,”imbuhnya.

Terpisah menurut warga yang masih disembunyikan identitasnya juga mengatakan,
“Proyek ini sangat membingungkan jelas masyarakat setempat, disamping tidak memiliki plang nama pagu anggaran, juga tidak jelas apakah proyek tersebut hanya untuk pembangunan talud saja,”ujar warga yang mengaku aneh dengan pembangunan proyek talud tersebut.

Saat anak Honore yang bekerja Didinas PUPR di tanya Wartawan mengaku,
“saya tidak begitu paham dengan proyek tersebut, namun ia mengtakan emang proyek tersebut tidak ada plang  nama nya bang,” ungkap anak Honorer yang nama nya enggan disebutkan, sampai berita ini di terbitakan belum ada konfirmasi kepada kadis atau sekretaris PUPR Tubaba.

pewarta: korlap

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button