BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

PULUHAN ORMAS, ORMAS KEAGAMAAN, DAN KOMUNITAS YANG TERGABUNG DI PAGUYUBAN PRINGSEWU BERSATU GELAR HALALBILHALAL LINTAS AGAMA

PAGELARAN (PL)  – Puluhan komunitas dan ormas yang tergabung di paguyuban Pringsewu Bersatu mengadakan acara halalbilhalal lintas agama. Tema yang diangkat adalah ‘Semangat Bersama Dalam Keberagaman, Rukun Dalam Perbedaan‘.

Acara dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini diselenggarakan di gedung PC NU Kabupaten Pringsewu, Ahad (30/6), dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, anggota DPRD Pringsewu Maulana M.Lahudin, Kepala Badan Satpol PP Pemkab Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, S.Sos., Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman, S.Pd , Camat Pagelaran Bahrudin, jajaran muspida, serta para ketua, pengurus dan anggota ormas, ormas keagamaan, serta komunitas di Bumi Jejama Secancanan.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya berharap melalui momentum halalbilhalal Idul Fitri tersebut dapat lebih memperkuat rasa persaudaraan, kekompakan, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama, khususnya seluruh elemen masyarakat Pringsewu.

Wabup atas nama Pemkab Pringsewu juga meminta dukungan, sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat dan semua komponen Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah yang selama ini telah terjaga dengan baik, serta berperan dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pringsewu, dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. (*/ NOVI ANTONI)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button