BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung SelatanNasional

Puluhan Ribu Baby Lobster Hasil Tangkapan Satreskrim Polres Lamsel Dikembalikan Keperairan Laut Lampung

LAMPUNG SELATAN – Sebanyak 70.950 ribu ekor bibit lobster hasil tangkapan Polres Lampung Selatan akhirnya dikembalikan ke habitatnya di Pantai Mutun, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Propinsi Lampung.Selasa (13/11/2018).

Jajaran Polres Lamsel di bantu Polda Lampung melepaskan baby lobster ke laut (foto : Aka Prayudi)

Pelepasan puluhan ribuan bibit lobster tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irje Pol Purwadi Arianto didampingi Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan dan disaksikan Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Lampung.

Baca Juga :

Penyelundupan Baby Lobster Senilai 10 M Berhasil Digagalkan Polres Lamsel

Dari informasi yang dihimpun dari humas Polres Lampung Selatan, puluhan ribu bibit lobster sudah dikembalikan ke habitatnya di perairan laut Padang Cermin, Pesawaran, Lampung pada selasa sore.

Sebelumnya, Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan pada jumpa pers yang dilakukan dihalaman Mapolres setempat pada selasa pagi menjelaskan, jajaran polres Lamsel berhasil mengamankan sebanyak 70.950 ekor baby lobster di jalan lintas sumatera (jalinsum) kecamatan Penengahan.

“Bibit Lobster yang ditafsir senilai Rp.10 Miliar itu berhasil diamankan Satreskrim Polres Lamsel di Jalinsum Kecamatan Penengahan.Rencananya bibit lobster yang berasal dari pulau jawa ini hendak dikirim ke Sumatera”terangnya.

Penulis/Reporter : Aka Prayudi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button