BERITA TERKINIWaykanan

PWI Way Kanan Gelar rapat Penyampain Capaian Pengurusan Baru.

 

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Kepada kawan-kawan yang telah berjibaku dan menyukseskan pelaksanaan Perayaan HPN tahun 2022 dan HUT PWI Ke 76 tingkat kabupaten Way Kanan diucapkan Terima kasih, semoga kedepan marwah PWI Kabupaten ini dapat tetap terus terjaga.

 

Hal tersebut disampaikan ketua PWI Way Kanan Novita Sari, pada saat membuka Rapat Rutin Anggota dengan agenda khusus laporan sekaligus pembubaran Panitia HPN, bertempat di sekretariat PWI setempat, Senin (28/03), yang dihadiri sejumlah pengurus dan anggota PWI Kabupaten Way Kanan.

 

Rapat yang dipimpin Sekretaris PWI Way Kanan M. Saleh mengatakan, Rapat PWI ini dilaksanakan guna mengetahui kinerja kawan-kawan yang tergabung dalam kepanitiaan HPN baik itu berupa kerja kepanitiaan dalam mencari dana maupun pemanfatan dana yang didapat guna suksesnya acara HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 tingkat  Kabupaten Way Kanan.

 

Selain itu juga masih Kata Saleh Rapat ini dilaksanakan guna menjelaskan kondisi terkini di PWI Way Kanan, sehingga dangan transparansi dalam organisi merupakan tiang kesuksesan dan exsistensi suatu organisasi.

 

Dalam laporannya ketua panitia HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 tingkat  Kabupaten way Kanan Yasir Subagyo melaporkan, Kegiatan yang dilakukan PWI way Kanan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 ini berupa kegiatan  Bhakti Sosial pemberian paket Sembako sebanyak 200 paket dan Sunatan Massal 30 anak yang berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 23-24 Februari 2022.

 

Yasir Subagyo menambahkan, Kegiatan yang dilaksanakan PWI Way Kanan dapat terselenggara berkat bantuan dari pemerintah kabupaten Way Kanan dan mitra-mitra  PWI lainnya yang bersimpati dengan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka turut memeriahkan HPN tahun 2022 dan HUT PWI Ke-76 tingkat Kabupaten Way Kanan.

 

Sementara itu bendahara PWI Way Kanan yang juga sebagai Bendahara kegiatan Pelaksanaan HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 tingkat  Kabupaten Way Kanan Azhari Ardian dalam laporannya mengatakan, Bahwa kegiatan HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 tingkat  Kabupaten Way Kanan dapat terlaksana dengan menggunakan dana yang ada di Organisasi PWI Way kanan, kegiatan ini juga  dapat terlaksana dengan adanya bantuan dari Stake Holder dan para Mitra PWI Way Kanan, baik berupa barang maupun lainnya.

 

Rapat ditutup Ketua PWI Way Kanan Novita Sari dengan harapan agar anggota PWI yang memang merasa sebagai anggota PWI, agar dapat aktif di organisasi dan kedepan demi tertibnya organisasi, PWI way kanan akan memberlakukan Absen bagi anggota, sebagai tolak ukur keaktipan , dan hal akan di sampaikan secara berkala    kepada PWI Provinsi sebagai bahan pertimbangan selanjut nya.

 

Jadi diharapkan bagi anggota yang tidak hadir sanksi akan kita mintakan kepada PWI Provinsi Lampung perihal ketidak-aktifan Anggota PWI Di organisasi ini, karena bagaimana kita mau menjaga marwah organisasi PWI ini dimata Organisasi lainnya jika kita sendiri yang mengaku sebagai Anggota PWI tidak peduli dengan organisasi ini, tutup Novita Sari. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button