BERITA TERKINILAMPUNGPesisir BaratPolitik

RAHMAN KHOLIK SAMBANGI DPC PBB AMBIL FORMULIR PENCALONAN

PESIBAR (PL) – Rombongan team dari DPD Golkar menyambangi kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di Jln. Kuala Stabas Krui Pesisir Baratpukul untuk pengambilan berkas pencalonan kepala daerah Pesibar yang akan dilangsungkan pada 2020 mendatang. Jum’at (25/10) siang.¬†

Dalam pendaftaran calon tersebut, Rahman Kholik beserta rombongan datang secara langsung tanpa diwakili dan disambut langsung oleh pengurus PBB yang diketuai Maulana Kautsar selaku ketua team pemenangan pemilu Partai Bulan Bintang pesisir barat.

Mega Mustika Sekjen DPD Golkar Pesisir Barat, mengapresiasi atas sambutan serta keramah tamahan dari jajaran kepengurusan partai Bulan Bintang dalam penyambutan tersebut.

” Dalam setiap pengambilan formulir pendaftaran, kami selalu berusaha untuk datang bersama calon yang kami usung tanpa terwakili, tentunya selain untuk pengambilan formulir, juga sebagai ajang silahturrahmi bagi kita semua untuk saling mengenal semoga kelak akan terjalin komunikasi yang baik,” harap Mega.

Rahman Kholik selaku Ketua DPD Partai Golkar pesisir barat dalam statement mengatakan sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk mencalon kan diri untuk pemilihan kepala daerah khusus nya pesisir barat 2020 mendatang.

“Dalam persepsi saya, pesisir barat ini membutuh kan pemimpin yang benar benar mengerti, memahami dan mengayomi masyarakatnya,¬† segala kebijakan dan keputusan harus tepat sasaran sehingga masyarakat merasakan langsung azas manfaatnya. baik berupa pembangunan infrastruktur dan perekonomian, juga tidak kalah penting meningkat kan sumberdaya manusianya, agar masyarakat Pesisir Barat bisa bersaing didalam segala bidang,” ujar Rahman Kholik.

Sementara itu Maulana Kautsar ketua team penjaringan partai Bulan Bintang Pesisir Barat kepada media penalampung.com mengatalan bahwa dari awal pembukaan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat sampai saat ini telah ada tiga calon yang mengambil formulir¬† yaitu Hj. Elti yunani, SH.,Mkn, Erlina,SP serta Rahman Kholik, SH. “Untuk saat ini yang sudah mengembalikan formulir baru Hj. Elti Yunani, kami masih menunggu para calon yang lain yang ingin mendaptarkan diri, sampai pada penutupan nanti ,” pungkas Maulana.(Bukhari / editor Novi Antoni).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button