Aspirasi PublikBERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Rawan!!! Kambing Di Grondol Maling,Ini Harapan Warga Kemiling Raya Ke Polisi…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang|
Minggu dini hari(subuh) sekira 03:00 Wib,Rumah Bahri(52) warga jalan kemiling raya,kecamatan Menggala,kabupaten Tulang Bawang,Di wilayah hukum Mapolsek Menggala(aspol),telah terjadi kemalingan 1 ekor kambing laki-laki (bandot) di dalam kandang.

Menurut istri bahri,helmiyati (49).
“sekitar jam 23:30 kambing masih ada di dalam kandang,dengan kondisi kondisi badan kambing basah akibat kehujanan.
Lalu saya masuk ke dalam lagi melanjutkan istrahat saya.

Ketika helmiyati(49) bangun hendak membuang air kecil,terkejut melihat Kambing sudah tidak ada.
“saya heran melihat kondisi kandang yang telah rusak,namun mengobati rasa penasaran,lalu saya hitung jumlah kambing,ternyata benar satu (1) ekor kambing bandot sudah tidak ada lagi didalam kandang.

Helmiyati pun membangunkan suami dan anak-anaknya dari tidur untuk mencari kambing tersebut,namun sayang setelah pihak keluarga menelusuri di sekitar rumah tempat kejadian,pelaku dan kambing sudah tidak ada lagi.

Korban pun sudah mulai pasrah, karena kambing dan pelaku sudah tidak di temui.
tak lama matahari mulai terlihat sekira 05:30,anak laki-laki korban Basit (27) penasaran ingin mencari jejak kaki bekas pelaku melakukan aksinya,ternyata benar jejak dan bekas telapak kaki kambing dan pelaku ada di sekitar rumah.

Berlanjut Basit pun dan pihak keluarga mengikuti jejak telapak kaki tersebut,na’as sekitar jarak 100 meter dari kandang kambing,darah sudah berceceran di tanah yang berisi tanaman singkong, dugaan kuat kambing bandot tersebut di sembelih oleh pelaku karena tidak kuat ingin membawa kambing tersebut secara hidup-hidup.

Hal yang sama telah terjadi beberapa bulan lalu,di tempat rumah alpian (35) warga kemiling raya yang bertetanggaan pas dengan rumah Bahri (52) korban kehilangan kambing tersebut.

Sehingga sudah dapat di perkirakan di wilayah kemiling raya,kecamatan menggala,kabupaten Tulang Bawang,rawan dari pencurian di rumah-rumah warga.

Warga dan korban pencurian Bahri(52) berharap kepada pihak kepolisian resort Tulang Bawang khususnya di wilayah hukum Mapolsek menggala(aspol)agar di perketat penjagaan dan pengawasan.
“tentunya kami sangat berharap kepada pihak kepolisian Resort Tulang Bawang,agar hal yang sama tidak terulang lagi,dan kepada pelaku yang telah mera’ip kan peliharaan kami, segera dapat di amankan,sehingga pelaku tidak mengulangi hal yang sama lagi kepada warga-warga di sini.”ucap korban dan warga sekitar.

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button