BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Rekanan Menganggap Pengerjaan Jalan Onderlagh Sudah Baik,Kabid PUPR Tubaba Tegaskan Agar Pekerjaan Di Stop…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat
Pihak rekanan sangkal dalam proses pengerjaan proyek jalan onderlagh ditiyuh tirta kencana rk 8,Kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulang bawang Barat,sudah bagus proses pengerjaan nya tersebut.

Hal ini diungkapkan Sahbirin selaku pemborong onderlagh ditiyuh tersebut menerangkan,”Untuk pengerjaan proyek onderlagh ditiyuh tirta kencana itu, semua sudah kami baguskan, dan kalau menurut saya pengerjaan ini sudah bagus semua,”kata sahbirin saat dihubungi awak media lewat via telepon seluler nya, Rabu (1/11).

Hal ini berbeda dengan pengakuan warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya ia mengungkapkan, “entah kayak apa pengerjaan onderlagh ini, masak batunya jarang-jarang kayak gini, kalau model onderlagh nya kayak gini mending dipulangin aja semua, karena kami tidak terima kalau pengerjaan kayak gini,” tegas salah satu warga setemapat.

Jalan ini sudah digiling mas pakek alat berat, tapi lihat saja hasilnya kayak gini, batunya saja masih tajam semua, sepada motor aja takut mau melewatinya takut pecah bannya, enak kalau pecahnya kecil, kalau pecahanya besar siapa yang menggantinya.

Dari pantauan awak media  dilapangan ditemukan selain penyusunan batunya yang tidak bagus, diduga juga ada indikasi pengurangan volume,dimana onderlagh itu lebarnya harus 3 meter, tapi ini ditemukan 240cm saja.

Ditempat terpisah kabid PUPR Pirwansyah saat dikonfirmasi mengatakan akan segera memerintahkan PPTK dalam pekerjaan onderlag tersebut untuk meninjau kembali pekerjaan itu, dan akan saya tanyakan kepada PPTK nya apakah waktu MC 0 waktu akan dimulai pekerjaan mereka turun kelapangan gak, “terang pirwansyah.

Dan saya berharap kepada pihak rekanan tolong jangan diteruskan dulu pekerjaan itu baik wales ataupun aktivitas lain sebelum dari dinas Pekerjaan Umum turun kelokasi.

(Erwan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button