BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Rencana:2018 Mendatang 4 Pejabat Berpeluang Menjadi Sekdakab Tuba…

Penalampungnews. Com-Tulang Bawang _
Dr. Hi. Rustam Effendi, SE, Akt, CA. Kepala Badan (Kaban) Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung, salah satu Pejabat Golongan IV/C yang berpeluang menjadi Sekda (Sekretaris Daerah) Pemda Tuba.
Hal ini menjadi pembicaraan kalangan Pejabat setempat karena Drs. Sobri, MM. yang saat ini menjabat Sekdakab Tuba akan mengalami pensiun pada Maret 2018 mendatang.
Selain Rustam Effendi, tiga Pejabat lainnya yang berpangkat Golongan IV/C ada tiga orang, yakni Untung Widodo, Ahmad Suharyo, dan Pahada Hidayat.
Untung Widodo saat ini menjabat sebagai Asisten III, sedangkan Ahmad Suharyo menjabat Kepala Inspektorat, dan Pahada Hidayat menjabat sebagai Asisten I Sekretariat Pemda Tuba.
Setelah Drs. Sobri, MM. mengalami Pensiun, diantara 4 orang Pejabat Eselon II/a tersebut akan diangkat menjadi Plt. Sekdakab.
Untuk diketahui, dilantiknya Sobri sebagai Sekdakab Tuba karena Sobri merupakan Pejabat yang memenangkan seleksi Bupati Hanan A. Rozak.
Sedangkan Pejabat yang akan mengganti Sekda Tuba pada tahun 2018 mendatang akan dilakukan oleh Winarti sebagai Bupati Tuba priode 2018 – 2023. (roby)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button