Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Repala Merandung Berbagi Dibulan Suci

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) -Remaja Pecinta Alam atau lebih dikenal dengan sebutan Repala Merandung (Desa Mengandung Sari, Sekampung Udik). minggu (26/05/2019) menggelar kegiatan bagi – bagi takjil kepada setiap pengendara yang melintas di jalan raya pasar mengandung sari.

Dimana kegiatan ini rutin mereka lakukan setiap ramadhan.
“Kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama dibulan suci ramadhan, insyaallah menjadi agenda rutin setiap tahun.” terang Handoko Pembina Repala.

Handoko juga menjelaskan bahwa Sumber dana untuk kegiatan bagi takjil tersenut didapatkan dari iuran anggota dan uang kas Repala.

Diketahui sebelumnya Repala juga melakukan kegiatan mengecat pagar makam desa mengandung sari, sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Ditempat lain, Rendi warga Desa Bumi Mulyo yang juga melintas dijalan raya mengandung sari mengungkapkan Repala mrandung dapat kita jadikan contoh bagi remaja masakini

“Repala bisa jadi contoh remaja kekinian yang mengisi waktu di bulan ramadhan dengan kegiatan positif, ditengah maraknya kegiatan remaja yang justru membuat resah masyarakat salah satunya balap liar.”ungkap rendi

Dirinya juga berharap Semoga kedepan akan banyak repala – repala atau organisasi kepemudaan seperti Repala Merandung.(Eri) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button