Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Repala Merandung Grebek Masjid

LAMPUNG TIMUR (PL) – Bulan Ramadhan telah dekat, pasca panasnya nuansa pemilu, kini akan didinginkan suasana dan hati kita di bulan nan suci (bulan ramadhan).

Komunitas Repala (Remaja Pecinta Alam) Merandung (Mengandung Sari, Sekampung Udik) turut mewarnai nilai-nilai kebaikan dalam menyambut bulan Ramadhan.

Dengan kegiatan berslogan Grebek Masjid, Repala Merandung melakukan bersih-bersih dan perbaikan masjid, mushola yang ada di sekitaran Desa Mengandung Sari.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan dilaksanakan pada waktu hari libur dan tanggal merah”. Jelas Handoko Sekertaris Desa Sekaligus pembina Repala.
Personil Repala Merandung ini mayoritas adalah remaja sekolah yang masih duduk dibangku SMP hingga SMA.

Rencananya kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan, yang kemudian mendapat suport penuh oleh pihak Pemerintah Desa setempat.

Rus, warga Mengandung Sari mengatakan sangat bangga dengan Repala, bisa memberi contoh kepada anak muda yang lain untuk melakukan kegiatan positif.

“bangga dengan Repala, lanjutkan pokoknya. Kegiatan ini kegiatan positif untuk remaja
Kalau bisa bukan hannya masjid /musholah yg ada di desa mengandung sari. Di luar desa juga ikut di bersihkan”. Ungkapnya.(Red) 

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button